Sabtu, 21 Desember 2013

BISNIS SAMPINGAN UNTUK KARYAWAN



Tak sedikit dari karyawan yang ingin memiliki bisnis sampingan. Untuk itu banyak dari mereka yang mencari tau macam-macam usaha sampingan untuk karyawan. Sebab namanya juga karyawan, tentu penghasilan masih kurang serta harus mencari penghasilan tambahan.
Nah, jika anda salah satu dari mereka yang ingin tau usaha-usaha apa yang dapat dijadikan sampingan. Maka di artikel kali ini anda akan menemukan jawabannya.
Bisnis Jangkrik
Bisnis ternak jangkrik merupakan bisnis yang bisa dibilang mudah. Sebab dapat dijalankan di rumah sendiri serta untuk pakan dapat mudah diperoleh. Untuk masa panennya juga lebih cepat yaitu kurang lebih 40 hari. Serta untuk keuntungan juga lumayan besar tergantung jumlah panennya serta harga jangkrik sendiri yang naik turun.
Usaha Rental PS
Bagi yang suka maupun tidak suka bermain PS, tidak ada salahnya membuka usaha rental PS. Sebab rental PS merupakan bisnis yang lumayan menguntungkan. Jadi anda dapat membuka rental ini tiap sore ketika pulang kerja. Atau anda mempekerjakan orang untuk menjaga rental ini. Jika menjalankan usaha rental ini di kios atau Ruko, anda juga dapat sekalian menjual pulsa.

Usaha Roti Bakar
Berjualan roti bakar juga merupakan sampingan yang menguntungkan dan juga tidak terlalu ribet. Sebab anda tidak perlu persiapan ini itu yang harus mengeluarkan tenaga ekstra. Cukup dengan mempersiapkan roti dan untuk selai sepertinya sudah berada di tempatnya masing-masing.
Jadi sepulang kerja, misal jam 4 sampai rumah mandi kemudian jam 5 langsung dorong gerobak ke tempat menjajakan roti bakar. Ingat makanan ini paling laku ketika sore jam 5 sampai sekitar jam 8 malam.
Itulah contoh usaha yang dapat dijadikan sampingan bagi seorang karyawan atau pegawai. Mudah-mudahan artikel blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu kali dapat bermanfaat, serta cobalah berusaha sekuat tenaga untuk meraih apa yang dirimu impikan, selagi saat ini dirimu masih bisa berusaha sekuat tenaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar