Sabtu, 21 Desember 2013

BISNIS SAMPINGAN RESELLER BATIK

KEUNTUNGAN MENJADI RESELLER BATIK KERATON:
  1. MODAL SEDIKIT, BAIK ONLINE MAUPUN OFFLINE  dengan menawarkan produk kami pada calon pembeli dan tidak memerlukan sewa bangunan atau tempat.
  2. KEUNTUNGAN BISA LEBIH BESAR DARI BISNIS LAIN, sebagai gambaran anda mereseller produk kami, misalnya hem batik dengan harga di web dan pasaran 125.000 maka anda akan mendapatkan keuntungan 15% atau 18.750 jika order biasanya agak banyak di acara hajatan,seragam kantor atau seragam arisan. misalkan 20 baju maka hasil yang anda peroleh 20×18.750= 375.000 ini pun hanya hem saja belum kalau ada yang pesan gamis atau blouse, kalo gamis harga 200.000 maka bagian reseller adalah 30.000 asumsi 20 potong maka 20×30.000 =600.000 ini adalah kenyataan yang di alami rekan-rekan reseller, coba dan buktikan sendiri.
Kami sampaikan di bawah ini beberapa cara mudah mendaftar reseller batik di toko batik keraton, yang bisa anda ikuti dengan mudah,murah, aman dan terpercaya, hanya di butuhkan beberapa langkah sederhana sebagai berikut:
  1. Silahkan isi form biodata lengkap sesuai KTP sekarang. (meliputi : nama, alamat,nomor telp/HP)
  2. Untuk memastikan bahwa anda betul betul serius bekerjasama dengan kami, silahkan biaya transfer pendaftaran sebesar Rp.50.000,- yang ke rekening kami
  3. Setelah kami chek dua syarat sudah terpenuhi maka dengan demikian anda sudah resmi terdaftar sebagai reseller tetap toko batik keraton.
Kode Etik reseller dropship batik keraton:
  •  keanggotaan bersifat tetap, namun jika dalam 1 tahun anda tidak melakukan belanja sekalipun maka secara otomatis keanggotaan anda akan dihapus, jadi maksimal 1 tahun belanja sekali.
  •  reseller berhak mendapatkan diskon 15% setiap belanja produk kami baik kain maupun baju.
  • pembelian produk satu pcs saja boleh, apalagi banyak.
  • pengiriman kepada pembeli anda bisa kami lakukan dari sini, dengan identitas pengirim adalah nama dan kontak person anda, jadi privasi anda sebagai reseller tetap terjaga. kami juga menghilangkan hangtag/label batik keraton.
  • namun jika anda menginginkan pengiriman barang ditujukan kealamat anda dahulu,baru kemudian anda kirim sendiri ke pembeli anda juga bisa kami laksanakan.
  • setiap anggota reseller harus mematuhi semua aturan yang kami berlakukan.
selamat bergabung dan bekerjasama dengan kami..

BISNIS SAMPINGAN BATIK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar